Oleh: sonjaya45 | 6 Oktober 2010

cintaku

Wahai wanita tercantik yg pernah ada dlm hati, benak, dan anganku,

Kau adalah impian setiap lelaki,

Pesonamu besar dan dapat mempengaruhi siapapun yg melihat,

Kau memiliki cita-cita yang akan selalu mengingatkanmu akan makna hidup,

Kau memiliki teman yang akan selalu menemanimu kala sulit,

Kau akan menjumpai banyak pria yang akan mengorbankan waktu mereka,

Hanya untuk kamu bidadari sorga,

Syukurilah setiap kemajuan yang anda raih walaupun sedikit,

Tampilah kedepan, berusahalah untukmu dan hanya untukmu,

Kau adalah penentu dalam hidupmu,

Kesuksesanmu ada dalam usaha dan doamu ,

Kesedihan hanyalah bumbu kehidupan yang akan,

Mewarnai banyak kehidupanmu menjadi lebih indah,

Seindah pribadimu yang aku kenal, santun, ramah, dan ceria,

Aku hanyalah seorang pengembara dimuka bumi ,

Hingga aku menemukan batas akhir hayatku,

Batas akhir pencarian makna hidup,

Namun aku bukanlah mataharimu, cahaya untukmu,

Aku hanyalah sebuah lilin yang akan lenyap,

Kala materi yang membangun sebuah lilin itu habis,

Cerita hidupku hanya sebatas riwayat untukmu yang akan segera tamat,

Anda tidak membutuhkan saya ,

Yang anda butuhkan hanyalah keberanian dalam menentukan pilihan,

elang alut , 6 oktober 2010

07:17

 

 

 


Tinggalkan komentar

Kategori